Senin, 08 September 2014

Rekreasi di Lapangan Banteng Jakarta Pusat

Kota Jakarta yang sudah padat dengan gedung dan perumahan, sudah menjadi pemandangan yang tidak asing bagi kita. Sebagai pusat bisnis sekaligus ibukota Indonesia, membuat kota ini 24 jam nonstop. Pagi siang dan malam, aktivitas masyarakat yg tinggal di Ibukota ga berhenti.
Macet sudah menjadi makanan sehari hari bagi para karyawan, pegawai dan masyarakat secara umum. Kondisi semacam ini sedikit banyak akan mempengaruhi kondisi tubuh kita baik secara fisik maupun piskis kita. Salah satu alternatif untuk meringankan penatnya aktivitas kerja setelah sepekan, ditambah kondisi jalan yang macet, berasap akan membuat cepat stress.
Secara piskologis, untuk memulihkan stamina dan pikiran kita yaitu dengan jalan-jalan/Rihlah. Tentunya harus disesuaikan dengan kantong kita. Ya maklum hidup di Jakarta ini, harus pintar2 manage keuangan kita. Salah satu alternatif tempat rekreasi yang murah, lapang dan segar udaranya dan berada di tengah2 kota Jakarta yaitu Lapangan Banteng. Ya ini tempat favorit saya, ya hampir bisa di katakan minimal 1/bulan saya ke sini. Yang paling enak kalau ngajak anak2 untuk bermain juga bisa berolah raga.
Berikut dokumentasi yang saya ambil waktu main2 dilapangan banteng. Ya mungkin bisa jadi referensi para sahabat semua.



Gimana kang mas, mbakayu mantap kan. Rekreasi murah mudah berada di tengah-tengah Kota

Tidak ada komentar: