Minggu, 17 Maret 2019

Inilah Partai Keadilan Sejahtera, kader militan

PKS..PKS.. nomor 8...Itulah suara yang disampaikan oleh beberapa orang Laki-laki Dan perempuan yang sedang dipinggir jalan, ku lihat dengan senyuman menatap kami sewaktu pulang kerja. Mereka tampak semangat menyampaikan partai PKS Nomor 8..

Ternyata partai ini partai yang cukup solid. Semangatnya luar biasa Dan cukup berani, ada terobosan baru dibalik partai2 peserta pemilu 2019. Kalau partai yang lainnya sunyi senyap Dari program partai yang ditawarkan ke warga. Hanya, foto-foto doang para calegnya.

Partai PKS ini beda bro.... Partai yang didalamnya orang-orang militan
 Mulai emak2 sampai anak anak akan dibawa jika aturan kampanye bolehin bawa anak2nya. Ya bener....
Orang PKS ga ada libur nya bro.. Hari Sabtu atau minggu mereka gunakan untuk pasang bendera dan silaturahmi warga.. Hari senin sampai jumat digunakan bekerja untuk keluarganya. 
Adakah kader partai lain yang sama dengan PKS...he he he.

Orang2 PKS, didaerah juga ga kalah serunya. Selalu siap jika ada panggilan membantu temen2 di wilayah lain. Terjun membantu warga yang terkena bencana Alam. Membantu kader PKS yang jumlahnya sedikit, sebagai contoh waktu Pilkada Jabar. Pasangan Syaiku - Sudrajat dibackup relawan yang berasal Dari luar Jawa Barat. Hasil akhirnya menjungkalkan lembaga survei, bahwa pasangan Syaikhu-Sudrajat berada di urutan ke 2.

Harapan kami cuma 1, semoga partai tetap eksis... Karena partai2 yang basisnya islam sudah tumbang, atau hilang jadi dirinya sebagai partai Islam. Semoga sukses habib...

 




Tidak ada komentar: