Rabu, 29 Oktober 2014

Obat batuk herbal dengan kencur

Ini gambar kencur, bagi yang belum tahu. Ente kalau ke pasar biar gak salah pilih

Dijaman sekarang, orang mudah sakit. Selain dipengaruhi kondisi lingkungan juga makanan yang kita santap setiap hari kadang gak bersih. Banyak faktor yang mempengaruhi orang bisa sakit, terlebih bagi orang-orang yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta. Kondisi lingkungan yang kotor, kendaraan yang padat sehingga udara di Jakarta sudah tercemar oleh asap kendaraan. Akibatnya, banyak orang-orang yang mudah sakit. Penyakit bisa pernafasan, batuk dan pilek dll. Yang paling rawan adalah anak-anak.

Pada kali ini, saya mau share bagaimana penyembuhan penyakit batuk yang sering diderita oleh masyarakat terutama diperkotaan. Daripada kita membeli obat batuk yang berbahan dari zat-zat kimia, dan biasanya habis satu botol kadang penyakit batuknya ga sembuh-sembuh. Maka ikutilah cara ane aja guys, ini sudah terbukti dan saya praktekkan sendiri. Yaitu dengan kencur, Kalau untuk anak-anak caranya kencur diparut, diperas diambil airnya. Dan bisa langsung diminum, saya jamin anak anda akan nangis setelah minum karena rasa getirnya. Biar gak terasa getir, bisa anda campur dengan madu supaya terasa manis. Biasanya anak-anak suka.. Lakukanlah pada waktu pagi dan sore menjelang malam... dilakukan biasanya 2-3 hari. Insha Allah sembuh, sambil berdoa.

Namun untuk orang dewasa, kencur di kupas kulitnya. Dikasih garam, langsung dikuyah pelan-pelan sampai lembut bisa langsung ditelan aja bro. Awalnya akan terasa getir, tapi lama kelamaan akan hilang, dimakan juga ga apa-apa toh ga beracun. Dilakukan pagi dan sore, Insha Allah sambil berdoa semoga  batuk lekas hilang..
Ini pengalaman pribadi broo... semoga bermanfaat


Tidak ada komentar: